Aplikasi Pembuat Logo Terbaru dan Terbaik 2017-2018



Dalam klub sepak bola sudah tentu memiliki logo yang memiliki makna tersendiri
Nah pada kali ini saya XeoND INDO akan sharing aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Terbaru 2018
Aplikasi pembuat logo itu sendiri bisa kita instal di PC, anda tinggal download aplikasi pembuat logo.
Dengan aplikasi pembuat logo untuk PC kita bisa membuat lambang / logo sendiri, tanpa harus memesan pada orang. Pada kesempatan kali ini kutazo.net akan membahas mengenai “Aplikasi pembuat logo Untuk PC terbaik 2017” berikut di antaranya.
Kumpulan Aplikasi Pembuat Logo di PC Terbaik dan Terbaru 2017-2018
  • Adobe Illustator
Aplikasi pembuat logo yang pertama yakni Adobe Illustator, aplikasi PC terbaik yang satu ini bisa kita manfaatkan sebagai aplikasi pembuat lambang club. Banyak sekali kelebihan yang di miliki oleh aplikasi pembuat logo pc ini, dengan fitur canggih di dalamnya membuat software pembuat logo terbaik pc ini semakin banyak yang menggunakannya.

  • Logomaker
Aplikasi pembuat logo di pc selanjutnya yakni Logo Maker, aplikasi terbaik untuk membuat logo ini memiliki  tampilan yang cukup simpel. Sehingga untuk pemula pun bisa mengoperasikan software pembuat logo ini, anda tinggal download aplikasi pembuat logo for pc dan kemudian install di perangkat komputer. Maka anda sudah bisa membuat lambang sendiri untuk club maupun toko sendiri.

  • Jeta Logo Designer
Aplikasi PC untuk membuat logo yang ketiga yakni Jeta Logo Designer, aplikasi pembuat logo ini juga termasuk kedalam salah satu software terbaik di PC 2017. Aplikasi yang satu ini di dalamnya telah tersedia kurang lebih 5000 template serta ikon vektor, sehingga anda puas dalam membuat lambang club maupun organisasi.

  • Inkcape
Aplikasi pembuat logo PC yang satu ini bisa juga anda manfaatkan dalam pembuatan lambang, dengan bantuan software corel draw membuat logo yang di hasilkan semakin maksimal. Download aplikasi inkcape gratis di PC, anda tinggal googling saja.

Itulah 4 Aplikasi pembuat logo terbaik 2017, terserah anda akan menggunakannya yang mana. Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan di kesempatan kali ini, terima kasih semoga bermanfaat.




Komentar